Pasukan Kuning Dapat Plakat Jakarta


Semangat kerja keras serta doa pasti akan selalu melahirkan sesuatu yang bermanfaat, sebuah plakat Jakarta pusat layak diberikan terhadap seorang pasukan kuning. Karena namanya plakat Jakarta pusat, maka plakat akrilik tersebut diberikan oleh pemerintah Jakarta Pusat. Pihak pemerintah ingin sekali memberikan sebuah penghargaan terhadap seseorang yang telah banyak berjasa bagi kotanya. Salah satunya mencari seseorang yang paling berjasa di bidang kebersihan kota. Setelah melalui seleksi ketat, maka dipilihnya seorang pasukan kuning yang dinilai cukup disiplin membersihkan wilayah kantor dinas sebuah instansi.

Arti dari plakat sendiri memang sebuah benda mirip piala, namun diberikan terhadap sebuah instansi atau perseorangan yang telah berhasil menjaga kinerjanya selama bekerja. Atas prestasi yang diukirnya tersebut, maka tak ayal pemerintah pusat langsung memanggil dan memberikan sebuah plakat Jakarta Pusat yang tentunya dilakukan secara simbolis. Acara pemberian plakat fiber tersebut bukan hanya untuk memberikan hadiah plakat resin semata, namun sebagai penyemangat untuk pihak lainnya untuk bekerja lebih giat lagi. Karena yang terpenting bukanlah hanya mengejar hadiah semata tapi bekerja atas dasar niat yang tulus. Hal tersebut dikarenakan banyaknya instansi yang tidak disiplin kerja akan tetapi tiba-tiba bekerja dengan giat ketika akan disurvei oleh pemerintah pusat.

Siapa yang tidak akan bangga jika berhasil mendapatkan penghargaan dari pihak pemerintah pusat ?. Pastinya akan sangat membanggakan bukan. Pusat Plakat yang diberikan merupakan kenang-kenangan yang tidak akan terlupakan. Semoga artikel tentang cerita dibalik pusat plakat Jakarta pusat bisa memberikan manfaat bagi pembaca khususnya. 

Info Order plakat jakarta

Kontak : Wastim

Office : Blok M Mall Plaza II No. 69 Kebayoran baru Jakarta Selatan

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : putriadv@gmail.com 

plakat jakarta

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.